Thursday, December 2, 2010

FREEEEEDOM

hari ini ULUM yang menyiksa itu sudah selesai.... SUDAH SELESAI SAUDARA-SAUDARA.....

begitu sekesai, langsung aja deh ngacir ke teko buat nonton. begitu di teko. buseeet. isinya bener-bener anak sanur semua melepas stress sehabis ulum. dan kita pun menunggu di tempat yang sangat cozy sekali yaitu di AvantiCANcook teras kota BSD. dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau kita menunggu di situ sambil free wifi sampai waktu nonton.
minggu ini diawali dengan nonton RAPUNZEl, film cartoon yang bagus. ada lucunya, sedihnya, romantisnya.

minggu ini emang banyak banget film2 yang bagus. minggu depan di awal minggu bakal nontom unstoppable lalu dilanjutkan dengan narnia. hmmm, suatu rencana yang indah sehabis ulum.

ini bener-bener sudah terbebas dari belenggu ulum, sehabis ini bakal ada latihan intensive dari orkestra dan paduan suara untuk konser kita bulan desember ini yaitu THE PHANTOM OF THE OPERA. sebuah pertunjukan perpaduan antara orkestra dan paduan suara yang pastinya akan sangat menarik untuk di lihat.


oh iya, gw juga mau ucapin selamat belajar buat anak-anak sekolah lain yang sedang atau akan menjalani ulum. BERSAKIT SAKIT DAHULU BERSENANG-SENANG KEMUDIAN. pribahasa tersebut cocok diartikan pada situasi saat ini, berjuang di ulum biar dapet nilai bagus di raport lalu bersenang-senang saat liburan natal dan tahun baru.

i really can't wait for christmas.
GBU all and success

No comments:

Post a Comment