Saturday, October 30, 2010

#galau

maybe we just not belong to be together, i'll accept it. do you realize that you're the only one that can makes me smile.

if this is the best for you i will step back and let you go. you always be in my heart, in my mind, and in my dream.

cinta itu ga selalu harus memiliki, kalo dia sayang sama orang lain dan dia bahagia sama orang itu, kenapa dia harus sama gw yang bikiin dia ga happy. gw akan tulus buat ngelepas dia. this is the hardest thing for me to see you with somebody else. for being together we must have the same feel.

biarlah perasaan gw ini gw simpen dalem-dalem. biarin perasaan ini bakal jadi sakit buat gw, tapi intinya gw ga pernah menyesal bisa suka sama dia, dan gw sangat mensyukuri bisa suka sama dia. terrserah gimana tanggapan dia yang penting perasaan suka gw ini tulus ke dia.

karena mencintai seseorang merupakan sebuah perasaan yang harus dijaga. dan benar kata orang perempuan adalah makhluk yang indah, makhluk yang indah luar dan dalamnya.

No comments:

Post a Comment