Thursday, October 28, 2010

talking about love

falling in love is one of the best gift i've ever receive from God. Ga semua orang bisa menghargai perasaan cinta itu, ga semua orang tahu persis apa arti cinta itu. But, for me love is real life.

setiap orang tentunya berbeda-beda karakteristik salam mencintai seseorang, ada yang begitu tulus dan ada yang hanya seperti angin yang berhembus lalu hilang. orang yang begitu tulus mencintai seseorang pastinya aka susah untuk melupakan orang tersebut di hatinya ataupun di pikirannya.

cinta itu bukanlah suatu perasaan yang untuk dipermainkan, tetapi cinta adalah sebuah perasaan yang harus dijaga dan terus dikenang. Karena cinta adalah hal yang indah.

Kita mempunyai hak untuk mencintai dan dicintai seseorang. Menyayangi seseorang bukanlah suatu tindakan yang salah, melainkan sebuah tindakan yang patut untuk diperjuangkan.

gw bukanlah orang yang mudah untuk mencinati dan begitu saja menghilangkan perasaan yang gw punya. untuk bisa menghilangkan perasaan sayang ke orang sangatlah lama bagi gw. Cinta bisa datang kapan saja, dimana saja, dan dengan siapa saja, tidak terkecuali dengan sahabat kta sendiri. "lucky i'm in love with my best friend" mungkin adalah kalimat yang kurang tepat buat gw, karena ini mungkin susah untuk dicapai. Tidak ada rasa penyesalan bila kita menyayangi seseorang. Kita harus mengejar cinta kita, namun, ntah bagaimana ceritanya bila harus mengejar cinta ke pada seseorang namun orang yang kita kejar tersebut hanya menganggap kita sebagai teman.

tidak ada respon dari dia ataupun sesuatu yang menunjukan bahwa dia juga suka sama gw. mungkin ini merupakan sesuatu yang berat bagi gw. Tapi hidup harus terus berjalan walaupun perasaan itu terus muncul di hati. Setiap malam terus memimpikan hal-hal indah bersama dia dan sangat berharap bahwa itu akan terjadi suatu saat nanti. Ntah, kapan hal itu akan terjadi, atau bahkan hal itu tidak akan pernah terjadi. Mimpi itu akan terasa sangat menyakitkan kalau dibandingkan dengan realita yang ada. Kalau bisa memilih gw bakal pilih hidup didalam mimpi gw dan terus bersama orang yang gw cintai, orang yang gw sayangi. Namun, hal itu sebuah pikiran dan harapan yang mustahil karena sebuah mimpi dan realita adalah hal yang sangat berlainan dan tidak dapat disatukan.

MOVE ON sebuah pernyatan yang mudah untuk disebut namun susah untuk dilakukan. sangat susah untuk melupakan dia, walaupun gw udh berusaha mati2an buat lupain dia. gw hanya bisa melihat dia dari jauh dan berharap dengan dia. Tapi, mungkin itu sebuah harapan yang pupus, harapan yang mungkin tidak pernah akan terjadi. Mungkin saat ini gw cuma akan menikmati pembicaraan gw dengan dia. namun untuk bergerak lebih jauh lagi gw ga bakal berani.

I'M weak, it's true. gw takut buat tau apa jawaban dari dia. gw takut buat kehilangan dia, gw takut kalo dia jauh dari gw. Dengan memendam perasaan ini pun akan sngat menyakitkan buat gw, jadi gw ga tau harus berbuat apa. apa gw harus bilang apa gw harus diem aja.

ngeliat dia senyum, liat dia ketawa. gw juga udh ngerasa seneng. kalo ini emg yang tebaik buat lo ya udh dijalanin aja. tapi mungkin ini berat buat gw. tapi, gw bakal terima apapun keadaannya biar dia seneng dan bisa terus ketawa tanpa ada rasa beban perasaan. Walaupun itu bisa aja sebagai keadaan yang paling buruk buat gw. gw bakal terima itu.

No comments:

Post a Comment