Saturday, August 29, 2009

hari sabtu.....

hari ini gw bangun sperti byasa,,, prgi skola sperti byasa....

kamren gw dapet kabar yg menghebohkan..... jadwal minggu depan yg bener-bener gag manusiawi mnurut gw....
jdwal hari rabu yg plg gw inget,,, kalo ada flm yg jdulnya freaky friday ( bner ga sih??? lupa.. ), kalo yg ini gw sbutnya freaky wednesday.... bayangin jam prtama smpe jam ke - 3,,, pelajaran BIOLOGI.... udh kynya bu agatha pgi live in,,,, jdinya sm si dolores umbridge deh,,,, guru baru yg ga enak ngajarnya.... ah,,, sial....
gara2 live in jdwal aneh smua.....

trus kjadian hari ini,,,,, kan ge ikut ekskul orkess..... jd ekskul nya di audit.... nah,, klas yg byasanya gw pake bwt lat. ( gw ikut alat musik TROMBONE ) trnyata di pake kuliah yg sm suster,,,, aduh.... klas gw trgusur lgih.........
dan trnyta gw dapeet kelas yg ga byasa,,, klas yg luar byasa yg berada d blkang panggung di audit di lantai 3...... MASYARAKAT,,, sial,,, klas gw ky d buang..... manah gtuh.... tmpatnya ky ga nrima gtuh d tmpatin,,, mulai deh tjadi hal2 yg aneh.... mulai dari stand (bwt naro partitur)gw yg jatoh.... trus, ga ada angin ga ada ujan....( ya iya lha... org d dlm gdung ) tba2 besi yg ada d tangga ( tanda ga bole d injek, karna lantainya yg naek ke atas,,, ga rata sm yg laennya... ) jatoh smua...... ( makin merinding gw ) trus,,,, abis ituh buku partitur gw jatoh.... eh,,,, ga lama buku tmen gw jga jatuh.....
makin serem dah..... jadi merinding..... dlm hati gw.... " ya Tuhan,,, ada apa inih??? aneh bener... jgn2... " gw ga mw mikir jauh2.... ihhhh,,,, syerem.....



postingan yg pndek ini,,,, d buat dg keadaan stenga tdur soalnya udh malem,,,, jam 12 lwat skrg....
kalo gtuh udh deh,,,, udh malem,,,, ngantuk....
bye all..................

No comments:

Post a Comment