Tuesday, August 11, 2009

worst day ever....

ok... ga tw,, hri ini gw ngerasa sial bgd...
ts pagi gw bgn aga siang,,, trus klabakan,, abis itu.... dengan cpetnya gw masukin bekel gw k dlm tas... ( ntah knp gw antusias bgd sm yg namanya mkn!!) trus kmaren khan kita plg cpet gtuh,,, jd ga ada istirahat,,, jd otomatis gw jga kga mnum,,,, trus alhasil tu botol minum jg mc penuh... gw taro tuh botol minum d meja dpn... pas td pagi.... gw jga ga ngliat tuh botolll....

udh nyampe skola gw jg br nyadar kalo gw tu,,, ga bw botol minum,,,
awalnya,,, gw c ga gtuh panic sampe.....( jeng..jeng..jeng..jeng..)
anjrit..... ternyata DOMPET gw KTINGGALAN di rumah.... anjrittt..... gw udh mulai panik,,,,
gw udh panik bgd... soalnya hari ini,,,,,,, ADA O.R

arrggghhh,,, gw smakin bngung,,,,
ok dah,,,,, gw pasrah akhirnya.... gw hari ini o.r ga pk mnum..... kacau.....
ehidrasi gw sharian,,,, untung aj ada tmen2 gw yg baik hati dan dermawan,,,, ( heheheh )
ada aldo d situ yg ngebagi gw mnum pas o.r ,,,,,
trus ada gaby, jeje, joshu (yg baru bae.... abis loncat dr motor...), dll yg ngebagi gw mnum pas istirahat....

bless you all,,,, smoga air minum yg gw mnta d balikin lg sama yg kuasa....... amiiiinnn.......

udh brp hari ini gw ga mood blajar,,, bwaannya ngantuk aj d klass... ntah knp hal itu bsa tjadi...
trus,,,, hari ini mlz aj bwaannya.... jd mlm ini gw ga elo....(hehehe)

o iy,,,, gw mw ngucapin slamat dtg kmbali bwt joshu,,, yg ud mulai aktif lg d dunia maya,,,, anis vacum gr2 loncat dr motor,,, lantaran ampr mw di culik ama tukang ojek,,, mlm2 abis plg u-nite.

skian dl postingannya.... byk tugas yg menumpuk yg lg nunggu bwt di kerjain....
bye...

No comments:

Post a Comment