Thursday, August 13, 2009

hari yang biasa....

ok.... gw mulai nge post lgi....

hari ini berjalan sperti biasnya,,, nothing special on this day (kata harvest moon mah)..... d mulai dr gw bgn pagi,,, mndi,, tuker baju,, minum susu smpe prgi skola....
smpe d skola gw jg byasa ajh.... mngikuti pelajaran dg antusias (tidur)........ smpe plajaran biologi,,, kita smua ngumpulin tugas biologi yg kaya neraka bwt d kerjain,,, smpe pikiran gw ngelantur kmn mana,,, pas gw peratiin guru bio gw,,,, ( bu yuni ),,, gw ngerasa dy itu mirip bgd sm tokoh d harpot ke 5...... gw ampe sibuk sndiri nanyain ke porg2 syp nama tokohnya... ampe jga kga dengerin aph yg diomongin sm tuh guru,,,, pdhl suaranya knceng jga....

smpe akhirnya saking keselnya si jessica ( jeje yg duduk d blkg gw ),,, dy blg " adu pusing gw sm lo yan.... nanya ituh mlulu,,, tuh cari di al-quraan nya nafa" dg otomatis gw lgsung ktwa smpe sakit perut,,, dan akhirnya laper..... ( hehehehe,,, kbiasaan makan ga bsa d hindarkan),,, dlm ati gw... goblok amit c jeje,,, masa mw nyari tokoh pelem d al-quraan,,,, gila kali.....

smpe pd akhirnya ada yg blg namanya..... DOLORES UMBRIDGE..... "iy...iy... itu yg gw mksud..... yg gndut,,, pndek,, bdannya ngegempel,,, trus nyebelin"....... abis itu gw ngliat si natalie... yg duduk d sbelah gw... lg asik bgd makan makaroni yg ada di kantin.... tdnya gw mw mnta gr2 gw laper abis ktwa.... tp ga jd... gr2 batukkk yg d tularin sm dpan gw!!!!!!!!! trus pilek dr si natali.... sial....

abis itu pas plajaran trakhir,,, pa catur yg ngjar vck.... makin ngantuk gw... udh plajaran 7-8,, vck pula.... pas tngah2 plajaran... tba2.... terdengar sbuah bunyi...... " KAMI ADALAH KUSUMA BANGSA SEGAR BUGAR PUN MUDA BELIA........................................................ SERVIAM,, SERVIAM,, TETAP TEGUH SERVIAMMMMM" trnyata klas XB tuh lg plajaran nyanyi,,, karna gw lg ga ngap2in n ngantuk yasudahlah gw nyanyi lg SERVIAM jg,,,,, akhirnya pa catur sadar bhwa kbnykan murid d klas gw nyanyi jg,,, dy akhirnya brenti ngoceh dg sndirinya trus nunggu smpe tuh lgu slesai d kumandangkan....


trus qta dpt peer gr2 hr jmat kita libur,,,,, qmia sm bi....
arrgghh,,, ga niat bner skolah ngasih libur.... walopun d tulisnya BELAJAR DI RUMAH di papan pengumuman,,,,,

akhirnya gw plg ke rumah trus makan siang..... abisin bca THE ALCHEMIST (udh slesai lho!!!) tgl nunggu magician,,,
trus pas gw elo,,,, si nanda crita ke gw.... nanda cowo brkata " td siang pas gw tukar baju sm dannish d wc cowo smp,,, tba2 ad seseorg dtg ke wc ituh,,,,, dan trnyata itu ceod ( a.k.a grace),,, trus pas si ceod msk si dannish tuh lg buka clana bwt gnti sragam paskib,,, alhasil cm pk kolor doank lah tuh si danish,,,, trus si ceod lgsung kluar dr tuh wc"..........
trus pas plg elo...... gw nanya ke ceod " ce td sing lo bneran msk wc cowo???" trus kt ceod " iy,,,, gw slh masku,,, gw brg sm jenifer,,, eh,,, si jenifer nya kga nahan gw biar ga msk,,, aargghh,,, gila... gw ga sngaja pdhl... aduh... kacau..."

heheheh
pizz ya bwt ceod.....

udh ah,,, bye all.... smpe jmpa d posting slanjutnya....

No comments:

Post a Comment