Sunday, August 30, 2009

album klas 8f.....

ok..... hari sbtu malem gw baru nge-upload vto2 klas dlpan gw....
kalo ga slh ada 36 vto..... vto2 konvensional klas 8 ( hahahhaha)
mulai dr kita ke SLB, ke makro bwt blnja kunjungan ke SLB, sm yg laen2 dah......

karena wktu slesai uploaad vto udh malem,,,, jd gw lgsung log out 'n sign out smua web ( fb, plurk, blog, msn )...... trus pagi2 nya gw pgi ke rmh sodara gw yg adaa di PHG, pas kbeneran om gw yg dr bali plg ke jkt..... trus pgi breakfast deh.......

nah, abis gw pgi.... trus gw balik ke ruma, jam 3 an......
abis ituh gw tidur deh,,,,, ngantuk abisnya,,,,, trus gw bangun jam 5 an...
nah abis bangun,,,, gw mulai nyampul buku folio,,, it's take 15 minutes,,,, gila susa nyampul bukunya,,, soalnya ukuran sampul plastiknya lbih gede dikit dr pd ukuran bukunya,,,,

nah,,, abis slesai nyampul,,,, gw ol... dan buka fb.....

jeng,, jeng,,, jeng,,, jeng,,,,


pas gw liat di pojok kanan bawah......
50 notification.....
buset,,,,,, ampe syok gw liatnya.... pdhl biasanya cm 20 an,,,,,
trnyata 70 % nya comment-comment album vto gw......

hahahaha,,,,
unforgettable class..... dlapan eff......

banyak bner yg comment.......
keep kompak yah..... 8f....

oh iyah,,,, gw mw ngucapin....
slamat menunaikan ibadah puasa bagi yg menjalaninya.....
smoga ga ada yg bolong puasanya...... amiiennn,,,,

No comments:

Post a Comment