Friday, August 7, 2009

hi......

hi.... ni gw rian.... nama lengkap gw adrian ignatius bernama krisma vincentius,,,, ni blogg prtama gw....
prtamnya gw ga mw bikin blog.. twitter aj ga prnah gw buka skrg... tp stlh tmnd gw memaksa dan terus memaksa dan itu mmbuat ku tertekan.... wkwkwkwk
si joshu ntah knp dy gebet bgd suru gw bikin blogg,,,,, smpe akhernya ni malem gw mmbuat blogg.... suruhan dy jga pastinya.....

gw tentunya mc skola... di sma sanur...
sbenernya ud lumutan gw d sanur.... gw mulai skola dr tb di sanur, alhasil gw melanjut ke tk n tkb sanur jga... karena dr tk sanur ke sd sanur psti d trima... alhasil gw jga msklah ke sd sanur...sampe smp pun d sanur..smpe skrg gw ud sma pun mc jga d sanur....
gw kya addicted sanur gtu jdnya... tp ga papa lha....
i already have many friends in here, so, i don' want to leave them......

ok enough pk bhs inggris nya... kalo pk bhs ing smua bsa puyeng gw nulisnya.....

o iy.....
gw msih apal2 klas2 gw lho....
niii,,,,
klas 1 itu 1a
klas 2 itu 2c
klas 3 itu 3c
klas 4 itu 4a
klas 5 itu 5b
klas 6 itu 6a
klas 7 itu 7c
klas 8 itu 8f
klas 9 itu 9b
n skrg gw ada d klas 10A bernomer absen 1 pula....
guru tb-tk gw jga mc inget lho ma gw.....
ahh,,,, senangnya masa-masa itu....wkwkwkwk

karena gw mc baru d blogging neee... jd maklum ye...

d skola gw pnya tmn (masa iy ga pnya tmen,,, kuper amat gw)
ad yg namanya joshu, ad jga yg namanya aldo, ada natasha, ad rissa, ad tirza, ad yg laen2 jg bnyk deeee....

skrg ini gw lg berkonsentrasi ma 2 novel....
the alchemist karangan michael scott
ama JANGAN BIARKAN AKU MELANGKAH SEORANG DIRI karya mira w

yg mira w itu tugas wajib baca skola tuh.....(tp bgus lho novelnya.......)

krjaan gw tiap hari jga cm skola,, plg skola kalo ad les ya les.... kalo ga ada les ya.... OL.... mw ngapain lg cba.... ga ada yg bisa d kerjain.....

arrgghh,,, udh ah...
cape....
heheheheh

No comments:

Post a Comment