Friday, September 4, 2009

kjadian memalukan yg lain.....

pertama-tama gw mw ucapin.......
HAPPIE BDAE TABE.......
wish you all the best deh......

kmaren bwt ngerayain bdae nya tabe,,,, gw, joshu, nat, ris, tabe, ceod, ivan, sama dharfin, pgi ke teko......

kmaren tuh gw nnton carrier,,,, bagus juga..... tp aga ga jlas permulaan virusnya tuh gmn.....
nah pas detik-detik maw masuk ke bioskop,,, pnasaranlah gw sama flm final destination 4....
gw dtg ke loket tiketnya nanya....

gw : " mba, final destination 4 yg ga 3d kpn yah kluarnya???"
mba2 : " oh,,,, besok de....."
gw : " oh,,, gtu yah mba.... makasih ya mba..."
mba2 : "iyah, sama2 de...."

dg snagat gmbira, gw kluar lwt jln samping yg bwt pmakai blitzcard....
nah,,,, pas gw mau kluar ntah knp,,, ban pinggang gw nyangkut di pmbatas jalur ngantri gtuh.....
kan gw ga sadar tuh.... gw jalan ajh trus,,,, pas gw melangkah.....

*plang* ( ini bunyi besi jatoh lho )

sumpah gw diliatin sama org2 di blitz....... malu abis gw,,,,,,
masih pake sragam abu2, pke serviam pula.....
sumpah ini malu abis.......
blaga kalo ga ada apa2,,,,
gw bnerin pmbatas jalurnya trus jln dg cool mendatangi tmend gw.......
pas udh nyampe di tmend2..... di ketawain lgih gw......
sial......

ini jga salah satuh pngalaman memalukan gw, stelah treak di warnet yg sepi.......

wakakaka,,,
kalo di inget lgih jd ....
ah,,, yasudahlah.... ga usah di inget2 lgih......

nah,,,, hari sbtu,,, gw mw pgi ke teko lgih bwt nnton FD 4 bareng tmend2 klas 8......

hehehe,,,,

udh dulu yah......
see you in the next post......

No comments:

Post a Comment