Tuesday, September 15, 2009

pagi hari yang .........

oke......
pagi ini gw bangun aga telat.... jam stnga 7 gtuh....
jadi gw cepet2 mlakukan smuanya.....

kjadian di skolah di mulai pagi ini.......
karena gw telat,,, jadi gw ga bisa berbuat aph2..... pas mw brngkat ke skola gw di suruh minum susu sama nyokap gw.... ( selalu sih setiap pagi ),,, tapi hari ini tuh gw bukan minum susu yang biasa gw minum a.k.a HiLo teen...... gw kaya minum susu full cream gtuh.....

nah jam pertama kan gw ulangan trigono tuh mknya gw cepet2 ke skola.....
pas gw ngerjain soal yg susah itu!!!!! mulailah perut gw sakit..... gw tahanin mw ke wc,,, gw maw nyelesaiin tuh ulangan dulu......
nah pas gw lanjutin lgih.... trnyata perut gw makin sakit......

yasudahlah gw izin ke wc.... soalnya gw tgl 2 nomer lgih dan wktunya cukup gw rasa.....

pas gw jalan kluar kelas,,,, gw udh ga bisa ngliat aph2 lgih.... udah item smuanya....
ampe gw pegangan di slah satu tembok sampe gw bisa ngliat lgih......
pas udh bisa ngliat lgih.... tiba2....... gw lemes 'n gw ga bisa ngliat lgih..... gw tetep nerusin jln mw ke wc...... sampe lewat klas C ada yg bilang " yan lo knp???" tapi ga bisa gw jawab ntah karena lemes kali yh...... abis ituh jln gw makin smpoyongan,,,, trus gw ampe nabrak tmbok pula.....
masyarakat deh......

abis ituh gw lgsung di tolongin sama anak klas C awalnya sih ga tw syp.... tapi pas denger suarnaya,,, oh gw knal itu syp....... makin lemes si 2 orang ini ga bisa nahan berat badan gw yg gede dan berat.... akhirnya gw ditolongin lgih sama ga tw syp..... ampe akhirnya gw digotong dan di bawa ke uks.......

pas di uks gw di kerubungin byk org gtuh ( ngedenger suaranya yg byk bgd... )....
pas bel jam ke 2 gw balik ke kelas dan di ketawain..... ( sial,,, org sakit di ketawain ) dan akhirnya gw jga ngrasa malu sndiri,,, trus ikut2an ktawain diri gw sdiri ( sedih bgd gw...)

abis ituh pas istirahat prtama,,,, stiap kali gw jalan pasti di panggil org dg " RIAN TADI LO KNP?????" buset.... sepjg jalan ke hall.... masyarakat......

pas istirahat ke dua mulai lah crita....

tmen gw " sumpah yan tadi pas gw lgih ngerjain tugas ngedenger suara bukkkk kenceng yan,,, eh,,, pas gw liat.... lo yan mw jato...."
gw " sriusan luh suara nya gede"
tmen gw " bneran ampe ada bekasnya..."
gw " ha....!!! busettt... mana2???
* di unjukin tmpt gw nabrak tuh tembok*
gw" hwahahaha.... buset bneran ada..."
*cat tmboknya nglupas.....*
cacad.....

trus si joshu blg gini...
joshu " eh yan tadi gw kira justian yg pingsan,,, eh masa gw liat justian justru lagih lari"
gw " hahaha"
joshu " iyah tadi gw juga ngira lo ksurupan"
gw " ha.........??????????????"
joshu " ktnya ada yg liat mata lo putih yan"
gw " sriusan lo????? buset dah,,,, serem bener...."
joshu " iyah...."
gw " bussseeeetttttttttt "


akhirnya gw sehat kembali skrg
hahahaha

oh iyah...
thx yah yg udh nyelamatin gw......
( aga, cekar, justian, reyner, pa bayu, pa haris, dll ) * maap yg blm di sebut kan gw ga bisa liat, jadi ini hanya brdasarkan suara dan saksi mata*
dan juga buat guru TU yang udh ngasih gw minum teh manis anget......

dan bwt smuanya deh........
THX A LOOOOOTTTTTTT...........

No comments:

Post a Comment