Monday, September 7, 2009

untitled....

ok,,,,,,,,

kmaren waktu hari sbtu baru ajh gw nnton final destination 4 di teko...
mnurut gw bagus2 ajh ko..... emg sih,,,, efek komputernya kliatan bgd,,,, tp bagus ko!!!!
hahaha

abis ituh pas udh slesai nnton, gw sama yg laennya pgi duduk2 sambil makan frosty ( sendoknya bejibun ngambilnya )..... pas qta lagih ngobrol2 kita nyinggung soal tuh flm...
trus si chris sama joshu pnya rencana bwt bikin flm yg kaya Final destination.... ntar ada org yag kesedot ke wc lha pas lg berak.... wah kacau,,,,,

nah,,, pas ngomongin berak-memberak ( apa ini berak-memberak???? )
nyambung lha smua ngomongin berak dan sgala macam yg berhubungan dg berak..... ( aduhhhh,,,, berak mlulu nulisnya jadi ga enak di denger.... eh,,, di baca.....)
yrus tnpa di sngaja, si hanie ( stephanie ) mw ngomong mencret ( eeuuuhhh ) tp kenceng bgd ngomongnya..... nah,,, udh ngomong berak-berak,,, mencret pula.....
( sumpah ini geli abis,,, ntah knp bisa ngomong berak-memberak )

nah abis ituh gw baru nyadar bhwa kita berbicara hal-hal yg sangat mnjijikan di wendy's.....

lo bayangin dah,,, gmn kalo lo lgih makan di wendy's trus org sbelah lo ngomong berak-memberak....????
kbanyang dnk gmn negnya ??????

nah,,,, udh sore nihh,,,, gw d jmpt bokap trus di drop di ruma sodara gw di PHG ( pndok hijau golf ) nah pas di sana gw numpang mandi gara2 gw blm mndi,,, trus bokap, nyokap, sm sodra2 gw yg laen pada prgi kondangan ke klapa gading..... nah gw sama cici sepupu gw, sm om gw sama istrinya, trus sama om gw dari bali pgi lah nyari makanan,,, laper......

nah pas kita mwmakan bubur gtuh,,, di sebelahnya ada restoran namanya SPESIAL SAMBAL nah,,, gw ngrasa tertantang nihhh,,, makan sambal....... yg ktnya tuh pdes bgd......
nah para om2 makan bubur,,,
trus gw, tante gw, sama sodara gw makan lah di resto ituh.....

pas gw makan.................................... ANJRITTTTTTTT,,,,, pedes gila.........

oh blom,,,,, gw blm mesen....
pas gw liat menu.....
busseeettttt,,,, ni rest cuma jual sambel doank aph????
masa ada 20 an menu gtuh,,, yg isinya beraneka macam sambel,,,,
akhirnya gw pesen sambel cumi, empal, babt goreng, tahu-tempe goreng, sama tempe bakar.....
trus mas2 nya nanya....

mas2 : sambelnya maw yg pedes aph sedeng aph ga pedes????
gw : yg sedeng ajh deh mas..... ( kalo yg pedes, pasti pedes bgd..., kalo yg ga pedes.... ituh mah bukan makan sambel namanya....)
mas2 : ywdah,,, bntar yah.....


nah, pas makanan komplit,,, mulai lha gw makan..... pasd nyobain tuh sambel busettttttttt pedesanya pollllllll!!!! ampe nangis gw...... es teh tawar pun ludes di minum dlm sekejap.....

tapi karna laper dan enak yasudahlah makan ajh.... LANJUT !!!!!

alhasil pas slesai makan gw mnghabiskan 3 gelas es teh tawar.......
hahaha,,,,, sumpah deh.... pedes bgd... padahal gw mesennya yg sedeng lho... apalagi yg pedes???

wuuuuhhh,,, pngalaman baru deh ituh.....

boleh di coba ko..... enak, murah, dan PEDES...........

hahaha,,,,,

No comments:

Post a Comment