Wednesday, September 30, 2009

sial sial dan sial

ok,,,,,
kmbali lagi......
ntah knp abis liburan,,, gw jadi ga smangad skolah,,, ( emg sblmnya juga ngga si)

bbrapa hari ini kynya hari sial gw......
mulainya dari hari jmat, gw mw pgi makan ke sushi naga di sebelah elo, yg tmptnya dkt dari rumah... jadi gw pgi tnpa matiin komp sma inet....
nah pas gw lagi makan tiba2 hujan turun gede bgd.........
trus ada kejadian yg sngat mengagetkan gw.......
jdarrr....... petirnya gede bgd........
nah gw lanjutin deh makan gw,,, brasa ga ada apa2....
pas nyampe rumah, gw ke kamar..... dan ngliat komp gw mati..... langsung kluar kamar n ngomelin bokap gw ( gw kira dy matiin komp gw) trnyata komp gw mati ndiri kaya kesamber gtuh..... waduh gw depresi,,, nah pas gw nyalain lgi trus gw buka inet ga bisa......
omigod....... knp nih ga bisa buka inet....

dan trnyata LAN komp nya ke samber...... trus gw cepet ke ITC BSD buat bli LAN trus skalian mnta di pasangin.....
gw udh seneng bisa onlen lgi...
eh,, pas bsknya mw gw nyalain komp nya,,, windows nya ga ke baca..... trus kalo gini terus kt om gw ada yg rusak kalo ga hard disknya motherboardnya.... aduh gw stress lgi..... mana kalo motherboardnya rusak ga bisa di ganti ( bisa, tapi harganya sama kalo kita bli komp baru....)
hari slasa baru deh,, di bw ke mngga dua.... bwt di benerin... untung motherboardnya ga rusak.... amiinnn.... tapi data di C gw ilang smua... jadi game gw ilang smua deh.....

nah pas mw nyalain lagu di iTunes,,, ko ga ada suaranya pdhl speaker gw udh nyala.... trnyata speaker gw rusak....

siiiiiiiiiaaaaaaaaallllllllllll,,, bener ini rusak itu.......

aduhhhh,,,, lama2 bisa stress gw mikirin komp gw..... aduhhh gawat.....



untungnya kesialan ituh ga ke skola..... walopun ulngan gw nilainya pas,, bhkan merah,,,, tapi ga sesial pingsan di skola........

hahaha

No comments:

Post a Comment