Wednesday, September 2, 2009

hari yang menghebohkan......

ok.....
kmaren gw memutuskan bwt ga elo demi tugas gw yg bejibun sam ulangan kimia.....
pas gw lg mumet sama tugas....gw buka fb.....
n tiba2 bacin a.k.a christo..... ngasi link ke gw.......
pas gw lgih telp2an sama aldo,,,, lg nanya pr mat.....
gw buka deh,,,, gw lgih pgn berbaik hati di bulan ramadan ini..... ( hahahaha )

pas gw buka......

misteri di balik lagu samson.......
klik play..... ( gw klik th play )
"bila yg tertulis untukku............" ( lagu jalan )
pas lagu slesai........
klik lagi di play tapi lagunya di balik......
"lhgbsfbbbabbasfbvafh......" ( ga ngerti paan ituh.... )

tiba-tiba.......
*jeng-jeng-jeng*

ada muka setan kluar sama suara treak "aarrrggghhh" di ulang-ulang.......

spontan gw langsung treak ANJING, ngambil 2 tindakan .....
yg pertama bdiri dari korsi n yg ke 2 lari kluar kamar.......
tanpa menghiraukan apa2....
hp gw jatoh ke lantai dr meja blajar..... gw lupa nutup pntu abis kluar kamar..... ( malemnya di gigitin nyamuk ) ( shittt )

gw di kamar sndirian.... di temani suara ac sama suara aldo.... ( thx do,,, pr matnya..... hehehe )
nenek gw ampe kluar dari kamrnya sambil ngomong " ada apa yan?????"
dan otomatis gw mnjawab " ga ada apa2 ko....."
hahahaha

ini pnglaman ke 2 gw......
yg prtama tuuh gw lgih di warnet..... ga tw dpt link dr mana g gmbar korsi goyang ituh......
sakng kagetnya pas gmbar setannya kluar gw treak dg sangat lantang di warnet yg sunyi ituh......

ampe di tanyain gw sama mas-mas nya...... " kenapa de?????? "
dan secara otomatis gw juga mnjawab..... " ga papa ko mas!!!!! "

bacin..... gw masih dendammmmm.....
karena gw ga trima gw di kerjain....
akhirnya gw kasi tuh link ke tmn2 gw.....
dharfin, joshu, jody........ kalian adalah victim...... hahaha
pas gw kasih ke prima.....
trus dy blg..... " gw udh tw yan......,,, mau ngerjain gw yah luh???? sial!!!!!"
dlm hati dan pikiran gw..... " sial,,,, dy udh tw.... gagal deh...."
dan mulai mencari korban-korban baru.....
gw pajang tuh link di msn sm di plurk gw......

maav yah,,,,, yg tlah jadi korban link ituh.....


ok kjadian hari ini juga hebooh.....

td gw les bimbel..... sama tmen2 gw......
nah td gw semeja sma natasha, joshu, sm ignas..... ngerjain vck yg vektor.... ( susa gila.... )
nah pas gw lgih nulis gw ngerasa ko goyang-goyang niihh meja...... gw kira tuh ada orang lagih ngapus dg smangad 45.....trnyata baru gw mw ngomel,,,, eh...... gw ngrasa badan gw ko ikut goyang jugah..... ( trus gw berpikir,,,, ga mgkin kan org ngapus pk smangad apapun smpe badan gw goyang????? ) dan gw baru sadar ituh adalah GEMPA BUMI


aaarrrggghhhh tidaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkk......

dg panik gw kluar tmpat les gw.... dan lmayan lama gempanya......

pas msuk lgih ke dlm.... gw mulai ngerjain tuh soal lgih..... dg tangan yg gemeteer....
trus pas gw mw nulis.... eh,,, lupa gw mw nulis aph....
pdhl slm gmpa gw udh kpikir rumusnya.....
gawat deh..... nyontek deh akhirnya..... ( hehe )


ini post ke 8 gw....
masih dikit sih.....

mggu ini mggu gila.....
bsk gw pgi ke nnton.... ada tmn ultah....
hr jmat kalo jd jga mw nnton brg tmn2....
hr sbtu jga mw nnton brg tmen2 klas 8 gw.....

wah 3 hari berturut-turut pgi nnton....
makin tipis deh,,, dompet gw.....


dmikian dlu postingan kali iniii.....
bye.... see 'ya in the next posting.....

No comments:

Post a Comment