Tuesday, November 16, 2010

B +

ulangan umum sebentar lagi tiba dan tadi udh di kasih jadwalnya... jeng...jeng...jeng...jeng.... yak, ekonomi berpasangan dengan kwn kali ini. ini jadwal yang sangat mengagetkan karena otomatis hari itu ada 4 mapel yg ulum, secara ekonomi aja udh ada 3 mapel ekonomi, akuntansi, sama ekonometri ditambah kwn pula, bejubel dah tuh apalan di otak....

karena ulum udh mkin dekat dan msh ada kegiatan2 lain yang harus dilalui seoerti lomba akuntansi bersama kawan-kawan saya dan juga harus mengisi acara misa di sekolah sebagai anggota koor. makin puyeng saja saya. tapi tetep sebelum ulum harus refresing dlu, sama seperti halnya lusa hari kamis gw bakal nonton harpot 7!!!! yeaaaah. i am so excited with this film because harry potter is one of my favorite film.

hidup itu harus kita bawa fun, no galau-galau ( HAHAHAHAHAHA ), makan yg enak2, jalan-jalan, cuci mata, belanja (khususnya cewek), dan msh byk lgi hal2 positive yg bisa kita lakukan disaat kita luang. hidup kita harus kita isi dengan sesuatu hal yang berguna. setiap hari kita melakukan rutinitas kita sehari-hari, setidaknya saat liburan atau di waktu luang isilah dengan kegiatan yang berbeda. saat kita jalan-jalan pun kita belajar, belajar untuk lebih mengetahui kondisi masyarakat sekitar kita, belajar untuk bisa memanage uang sendiri saat jalan-jalan, semua itu bisa menjadi suatu pelajaran hidup yang baik.





that's all what we need to be a good person.

No comments:

Post a Comment