Wednesday, November 3, 2010

(L)ove

tidak ada penyesalan dalam mencinta. gw ga pernah ngerasa menyesal pernah jatuh cinta sama dia. walaupun cinta yang ga terbalaskan. memang ini sangat berat buat gw, tapi tetep aja gw merasa beruntung bisa jatuh cinta sama orang kaya dia.
mungkin saat ini gw harus move on, tapi gw merasa gw blom bisa buat move on, blom bisa buat ngelupain dia, blm bisa meninggalkan semua hal-hal yang pernah kita lakukan. dengan melupakan itu semua, gw ngerasa akan lebih berat lagi.

walaupun kita ga bisa bersama, gw bakal tetep ngejaga dia, karena gw sayang sama dia dengan tulus. cinta itu ga harus memiliki, gw sayang sama dia, dan gw mau hidup dia bahagia. walaupun dia harus bahagia sama orang lain, gw bakal terima itu, walaupun itu akan sangat membuat gw sakit. karena buat ngelupain dia sangat-sangatlah berat bagi gw.

as you know, you're always be in my heart. i will always be in your side when you need me. i will give you my shoulder for you to cry, i will hold tight your hand and never let you go. i will hug you with all my love.

'cause i know i love you more than anything else.

No comments:

Post a Comment