Friday, November 19, 2010

tentang lomba akuntansi

oke, hari ini gw bersama kawan-kawan yang lain baru aja ngikutin lomba akuntansi se Tangerang Selatan yang diselenggarain oleh UNPAM. untuk babak pertama kita dari 2 team dari sanur udah LOLOS!!! yeaaaaaaah. awalnya kita ga yakin bisa lanjut, tapi ternyata kita memang mampu dan sudah direstui oleh TUHAN.

setelah kita lolos, besok(20/11) akan dilanjutin lombanya bahannya siklus. ntah siklus dagang atau jasa. sempet syok juga pas diteleponin kita bisa masuk ke babak selanjutnya. tapi ternyata kita emang mampu dan harus menjalaninya, semohga saja bisa masuk final trus bwa pulang piala juara satu sama dua. AMIIIIIN

walaupun yang ikut lomba dari SMK akuntansi dan kebanyakan kelas 12, tai kita tetep bisa bersaing dengan mereka. kita semua harus optimis bisa ngerjainnya lombanya dan menang.

semua itu harus mulai dari pikiran positif kita sendiri, kalau kita berpikir bisa maka kita akan bisa. bila kita berpikir tidak bisa, maka akan menjadi tidak bisa.

tapi semua ini tergantung rencana dari Tuhan. kalau Tuhan berkehendak maka itulah yang terjadi. jadi tetap kita harus berdoa meminta dukungan dari Tuhan. seperti kata pepatah kita boleh merencanakan tetapi tetap Tuhan yang memutuskan. jadi tetap semua itu kembali lagi kepada Tuhan.

No comments:

Post a Comment