Monday, November 1, 2010

you..you..you..

it's hard for me to know that you in love with another man. emang gw ga berhak buat ngelarang dia buat suka sama orang lain. But, you know the hardest thing in my life is seeing you go with another man.

ntah kenap saat ini blog gw ini tempat gw untuk bisa curhat, tempat gw untuk bisa sharing, tempat gw buat bisa ngeluarin uneg-uneg yang ada dengan bebas.

gw ga bia begini terus, kita harus bisa menghadapi kenyataan. pengen banget gw bilang perasaan gw ke di, tapi gw takut gimana keadaan akan berlangsung setelahnya, dan gw ga bakal bisa buat ngelupain dia. memang gw ga berharap banyak dari dia, tapi biar bagaimana pun gw pengen ada di samping dia saat sedih atau senang. gw pengen bisa menghibur dia, pengen ngebantu semua permasalahan yang ada. gw pengen buat dia ketawa lepas tanpa ada beban, pengen ngejaga dia, pengen support dia, pengen kasih segalanya yang gw bisa ke dia.

back to reality, ga semua yang kita harapin bisa kita dapetin. kadangkala kita harus bermimpi dan berharap yang tinggi atas apa yang kita inginkan. namun, bila kita telah berharap tinggi dan kita tidak mendapatkannya maka kita akan mengalami suatu keputusasaan dan kekecewaan yang sangatlah dalam.

tapi cinta sudah berbicara. cinta memang buta, ga mandang siapa saja. bahkan jatuh cinta pada teman sendiri. ada yang bilang ge beruntung dan ada yang bilang juga gw ga beruntung. emang sangat susah buat dapetin cinta dia. karena dia cuma anggep semua perhatian yang gw kasih sebatas teman saja. padahal gw bermaksud lebih dari itu. i don't have a word that described my feeling now. intinya gw suka dia apa adanya dan gw beharap dia juga bisa mencintai gw sama kaya gw sayang dan care ke dia.

1 comment:

  1. oh, perasaan yg indah. selamat menikmati ya. suatu saat nanti cinta akan menemukan pelabuhan yg tepat. *jah, sok bijak.

    salam kenal, ya :)

    ReplyDelete