Tuesday, November 9, 2010

our precious life....

minggu ini bener-bener minggu yang paling sibuuuk, kayanya semua kelas XI di sanur lagi penuh dengan jadwal ulangan dan deadline proyek...

setiap hari juga bisa pulang sore, karena ada tambahan atau pembinaan....

tgl 19 nanti gw akan lomba akuntansi di UNPAM ( akun dilombain??? gw jga bingung ko bisa..) sekarang kita semua ber6 lagi catch up bahan, bahannya aja sampe bahan kelas 3, jadi kita semua harus kerja extra keras untuk lomba ini. semua orang pastinya mau menang donk kalo lomba. hal ini juga sama seperti yang kita semua ingini, jadi kita semua lagi belajar dengan sungguh-sungguh spaya 2 tim dari sanur bisa menang...... AMIN.

mungkin emang sanur lagi kebanyakan acara apa gwnya yang terlalu aktif ikut acara sanur ( kepo sepertinya...hahahaha ) jadi gw susah buat intens belajar buat ulangan, karena udh cpe dluan dg kegiatan skolah.

tapi ntah knp gw ga bsia diem diri aja di skolah kalo ada suatu kegiatan dan memungkinkan kita bisa ikut ambil bagian dalam acara itu, terserah orang mau bilang kepo atau yang lainnya, yang penting hal ini bisa membuat kita terlatih dengan suatu keadaan yang mungkin akan terjadi di masa mendatang. suatu keadaan yang memungkinkan kita untuk bisa memimpin segelintir orang dan melakukan tugas seperti yang kita ingini agar acara tersebut bisa sukses.

ditambah lagi dengan beberapa masalah pribadi, semua itu campur aduk dan menjadi sebuah permasalahan yang besar. hahahahaha

yah, tapi itulah hidup. tidak ada hidup yang tidak ada masalah, karena kalau hidup tidak ada masalahnya, maka kita tidak merasa tertantang untuk menjadi yang lebih baik lagi.

maka dari itu nikmatilah hidup kalian karena hidup ini sangat berharga dan cuma sekali....

*nb: nanti mau posting pidato...semoga aja bisa membantu bagi orang yang mau bikin pidato.

No comments:

Post a Comment